2 Apr 2013

Bandung n transtudio


"Kali ini acara  ke bandung(again) entahh berapa kali :p.. berangkat dari jkt jam 09 tet kita naek kereta parahiyangan otw to kota kembang tiket sekitar IDR 70rbu-90rb   (bervariasi tergantung hari apa kita berangkat)..

"kita pun ud prepare barang2 bawaan ada yg bw tas gemblog, tas koper gledegan (oh em jih).. bebekel bawa nasi padangm akhirnya perut keroncongan keiisi juga.. Dan buat kamu yg mau bpergian ke bandung naik kereta parahiyang jgn lupa untk bawa bekel ya cz kan di kreta eksekt  ga ada pedagang yg jualn . tapi kalian jg kl ga smpet beli makanan ato bwa bekel dr rumah bisa beli di statsiun .. krn ud disediakan aneka foodcourt(red: hokben etc)

"Dan ini dia masih sempet poto2 pemandangan di kann kiri kereta... indahnyo.. pemandangn kereta menuju bandung emang cukup bikin ademm ijonya.. ini dia penampakannya. ::






akhirnya sampe lah di bandung , setelah tempuh perjalanan sekitar 3jam , finally touch down bandung...
setelah hari ke3 ada acara kerjaan saatnya refresh ke TRANSTUDIO bandung..masuk dengan tiket sekitar 150ribu(weekdays) n 200 rb (for weekend) kamu uda bisa menikmati wahana yg ada .. ini foto di magic corner.








siapkan adrenalinmu untk masuk ke wahana yg satu ini .. ya ini dia dunia lain. suasana didlem gelap banget. buat kmu yg takut kegelapan (mending ga usa maksain masuk drpda pingsan didalem ga ada yg gotong haha) masuk ke wahana ini cukup duduk manis dan kereta akan otomatis berjalan sendiri menyusuri koridor2 yg menyeramkan.. krna di dlm ud ga sempet moto (boro2 moto, melek aja ud serem)
akhirnya kita ckp poto di dpan ajaa.. 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar